Sabar Sabar, Ini Meme Terlucu Tahun Ini Tentang Awal Bulan Yang Ngenes

memetahunini – 50 Meme Terlucu Tahun Tentang Awal Bulan Yang Bikin Kita Sadar. Tidak ada hari tanpa membahas teknologi, semua orang membicarakannya, kemajuan teknologi sekarang baik smartphone ataupun teknologi internet dan juga Media sosial semakin memudahkan kita untuk melihat informasi informasi yang penting atau pun sekedar untuk menghibur saja. Banyak informasi di internet dan media sosial yang masuk di perangkat kita secara acak tanpa bisa kita saring, bahkan terkadang ada konten yang negatif seperti berbau porno dan juga tidak sedikit hal hal lucu yang bisa kita temukan. Hal hal lucu seperti Gambar meme sangat mudah kita temukan dimedia sosial yang tentunya hampir semua meme pasti membuat kita tersenyum.

Hampir media sosial seperti instagram, facebook, path dan twitter banyak sekali para netizen memposting meme lucu tahun ini dengan berbagi cerita dan keunikan yang berbeda beda. Para pembuat meme seperti berlomba lomba untuk menampilkan meme meme yang menarik, bahkan hal yang sedang viral saja (seperti banjir di jakarta) langsung pada hari yang  sama sudah banyak meme meme tentang banjir yang tersebar. Belum lagi para tokoh terkenal yang memiliki ekspresi lucu akan langsung menjadi korban para pembuat meme seperti yao ming dan jackie chan. Hal tersebut tentunya sangat menghibur diibandingkan melihat konten yang berbau pornograpi. Walaupun tetap dibutuhkan kebijakan untuk teman teman agar lebih selektif dalam memposting gambar.

Siapa sih yang nggak khawati kalau kalender udah menunjukkan tanggal 20an keatas? Dompet makin menipis ditambah perut makin kempis, itu yang diarasakan sebagian orang saat mendekati tanggal tua bahkan kadang kami sendiri makan nasi pake kecap aja. Beda banget sama tanggal muda alias awal bulan dimana banyak orang bakalan banyak yang foya-foya ngabisin duit makan di mekdi, kaefsi dan fitsa hats heheh. Nah, mumpung sekarang lagi awal bulan, yuk coba tengok  9 meme akhir bulan ini yang bikin kamu ngakak guling-guling. Untung udah tanggal 1, kalo masih tua juga tanggalnya, bisa nyesek nih! Ya kan? Hihihi.

Meme Lucu Awal Banget Yang Bikin Kita Nyengir Sendiri Tahun Ini

 

 

Nyesek gak bro ? Makanya tahan nafsu yaa setiap awal bulan, karena satu bulan itu masih panjang buat yang anak kost sabar ya hhehe. Semoga meme lucu awal bulan ini bisa menyadarkan kalian termasuk kami. Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa share ya.

Sabar Sabar, Ini Meme Terlucu Tahun Ini Tentang Awal Bulan Yang Ngenes | pajar | 4.5