Bikin Gemes, Inilah Wallpaper Doreamon Untuk HP Andorid dan Iphone Terbaru Tahun Ini

memetahunini.com – Kumpulan Wallpaper Lucu Doraemon untuk Semua Tipe HP Android Terbaru Tahun Ini. Sebagai pengguna smartphone android, menggunakan kesing pelingdung, memasang stiker, memasang skin bahkan mengganti wallpaper android merupakan hal yang lumrah. Terlebih memasang stiker atau pun wallpaper dengan tokoh yang di Idolakannya menjadi kegiatan yang wajib dilakukan. Tidak hanya itu banyak orang pun mengganti wallpapernya dengan foto orang yang disayangi seperti istri, keluarga atau tokoh kartun? what tokoh kartun? yap bener banget, mengganti wallpaper dengan karakter yang disukainya merupakan salah satu cara agar menunjukan kepada orang lain dengan apa yang disukainya.

Salah satu tokoh karakter animasi yang memiliki banyak penggemar adalah Doraemon, Doraemon  adalah judul sebuah manga dan anime yang sangat populer yang dikarang Fujiko F. Fujio sejak 1 Juni 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 sekolah dasar yang bernama Nobi Nobita  yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Doraemon dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial yang akan terjadi pada masa depan yang disebabkan karena kebodohan Nobita. Setelah gagal dalam ulangan sekolahnya atau diganggu oleh Gian dan Suneo, Nobita selalu mendatangi Doraemon untuk meminta bantuannya. kemudian Doraemon biasanya akan membantu Nobita dengan menggunakan peralatan-peralatan canggih dari kantong ajaibnya. Peralatan yang sering digunakan misalnya “Baling-baling Bambu” dan “Pintu ke Mana Saja”. Sering kali, Nobita keterlaluan menggunakan peralatannya dan malah terjerumus ke dalam masalah yang lebih besar.

Nahh jadi spesial untuk para penggemar Doraemon kami udah nyiapin nih wallpaper wallpaper keren doraemon yang lucu dan sesuai dengan keinginan kalian sebagai fans doraemon. Setiap weekend sejak kita masih kecil doraemon dan kawan kawan setia menemani kita, bahkan kadang karena saking asiknya nonton jadi lupa mandi deh. Tidak hanya di TV, sebagai penggemar doraemon sampai membeli setiap seri doraemon. Jadi salah satu bentuk cinta kita terhadap doraemon, mengganti wallpaper doraemon di smartphone kita menjadi hal yang tidak boleh kita lewatkan, tapi apa kalian sudah punya stok wallpaper doraemon yang keren dan lucu? kalau belum pas banget nih udah mampir dimari, ayok kita cekidot sama sama wallpaper doraemonnya.

Download Wallpaper HD Doraemon Untuk HP android dan Iphone Terbaru 2017

 

 

 

 

 

 

 

 

Bikin gemeskan? jadi pengen deh ketemu sama doraemon didunia nyata gak cuma ada di layar hp kita. Semoga kumpulan wallpaper doremon android ini bisa menghibur kalian semua, terimakasih sudah berkunjung jangan lupa mampir lagi. Ohya kalau kalian suka dengan artikelnya tolong share di facebook kalian yaaa.

Bikin Gemes, Inilah Wallpaper Doreamon Untuk HP Andorid dan Iphone Terbaru Tahun Ini | pajar | 4.5